Puisi-puisi romantis lewat sms

sumber: http://www.kaskus.us , ainuamri.wordpress.com, dll

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

======================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================

“Kau bgitu sempurna di mataku, kau bgitu indah di hatiku,karna kau s’lalu ada untuk cintaku”.

=========================================

“Sepi tanpamu disini, ingin kau yang temani, rasa kegelisahan ini, aku tak ingin sendiri.

=========================================

“Saat bersama dirimu, aku mrasa bahagia, bagai mabuk dalam asmara, kau adalah bunga bagi hatiku”.

=========================================

“Usah kau tanya, usah pula ragu, bait kata indah yang tersusun, karna semua ini berasal dari dasar hatiku.”

==========================================

“Tak selamanya aku bisu, dalam bicara cinta, mungkin gelora hati merana t’lah membuatku menjadi romantis.”

==========================================

“Walau kau tepis harapan ini, meski masih acuh, Aku tak akan berhenti, hingga Aku ada dalam hatimu.”

=========================================

“Aku s’lalu menunggu, seorang yang beri tulus cintanya, walau kini ku sendiri, ditemani rasa sepi merasuki.”

=========================================

“Hiasi anganku, dengan dirimu bersamaku, hilngkan rasa sepi, dengan kehadiranmu, dalam setiap langkahku.”

=========================================

“Hampa rasa tiada kamu, jenuh sungguh benar menghujam, hampa jiwa tanpa cinta, semua itu tak ingin lagi ku rasa, saat dekat dengan dirimu.”

=========================================

“T’lah kudambakan bila ku bersamamu, walau ku takkan miliki bersamamu, s’lamanya. Kan kubebaskan kau untuk memilih. Smoga kau tau, aku sanggup memahami dirimu.”

==========================================

“Aku ‘kan slalu menjaga dirimu, hingga nafas hidupku berakhir, takkan ku lepas, bila kau ingin pergi dariku. Aku membutuhkan Kau. Untuk Aku sayangi.”

==========================================

“Tak pernah kusadari, dari sjak pertama, tak sengaja mata memandang, paras dan tingkahmu. Sungguh ku terpesona oleh dirimu.”

==========================================

“Aku hanya ingin ungkapkan, relakan hatimu ‘tuk menyayangiku, relakan waktu bersamaku. Tempatkan Aku terindah dalam Kalbu. Aku yang slalu mendambakanmu.”

==========================================

“Karna pertemuan itu Aku jatuh cinta. Andai kau tau, kini aku terluka … Saat harapan itu kau tepis tanpa rasa.”

==========================================

“Tak bisa ku lupa namamu, tersimpan dalam hatiku. Tak mampu kulupa bayang indahmu, hiasi hadirku, hilangkan resahku, tetaplah stia temani rasa ini, agar abadi, bahagia berdua bersama cinta.”

===========================================

“Lupakanlah Aku, karna ku kan tinggalkan dirimu selamanya. Jangan ingat kembali cerita lalu yang t’lah lukai aku … Ku takkan mempertahankanmu. Bila kau masih inginkan Aku.”

===========================================

“Dimana cinta berlabuh, disitu qta harus berdayuh, jgn pernah menyerah, jgn pernah pula berhenti, hingga semua tergapai.”

===========================================

“Jgn biarkan Aku pergi, mungkin tak kembali, jauh dari sisi hatimu, Aku hanya bisa berharap kau sayangi lagi .. Mungkin nanti kau akan raih semua indah rasa, bersama diriku, saat qta t’lah berubah.”

===========================================

“Kaulah Belahan Jiwaku, Tak mampu berucap, mnahan rasa sunyi, bgitu pedih dirasa. Kaulah Belahan Jiwaku, tak ingin ku siakan dirimu, slalu mrindukan hadirmu.”

===========================================

“Bila kau harus pergi. Aku kan mencoba terima ini. Walau harus berat berarti, ku masih bertahan, hingga kau menyadari, kembali dalam dekapanku.”

============================================

“Jadilah Seperti Yang Ku Minta. Bila Kau Pahami, Bila Kau benar-benar sayang padaku. Jadilah Bunga bagi hatiku. Pembawa bahagia dengan canda tawa. Pelipur lara saat aku dalam duka.”

============================================

“Kau Yang T’lah Pergi, tinggalkan kisah ini, tinggalkan aku sendiri disini. Kehilanganmu harus ku terima, melupakanmu sungguh tak mudah. Slamat Tinggal Kekasih, Kau Yang Pernah Singgah di hati.”

=============================================

“Sejuta rasa akan ku tempuh, ingin rasanya ada slalu untukmu, tak akan berhenti mencoba, untuk slalu menjadi terbaik bagi dirimu. Aku t’lah tenggelam dalam lautan cintamu.”

==============================================

Taburan bintang di langit Tak dapat obati rindu Tiada kau emnggalau semu Adakah rasa tersisa Walau kita tak pernah bersama Namun lamunan ini Hanya pada-Mu CINTA-ku

===============================================

Diam diri menahan sejuta asa
Bibirku kelu tak berdaya
Debar hati kian berpacu
Dalam setiap nadiku
Kala wajahmu melintas di kalbu
Teriak batinku ” Aku mencintaimu “
================================================

Aku dapat melihat dari senyummu
Di saat menetes airmata
Di pipi perlahan jatuh
Ku tak kuasa menahan hati ini
Menatap ia yang sangat ku kasihi
Bimbang akan rasa cinta abadi
==============================================

Kelam terselubung menjebak kalbu
Dengan indahnya pesona
Buai aku dalam ruang tanpa celah
Sesak perlahan merambat di jiwa
Jernihku telah ternoda
Sebait kata CINTA
=============================================

Anggun derai rambut
Cantik kala tersipu
Ramah dan bersahaja
Ayu luruh sungguh
Kemayu gerakanmu
Kau adalah pesona
Kaulah belahan jiwa
Kau bidadariku
Dambaan setiap kalbu
==============================================

Keindahan tak selamanya kekal
Kecantikan bukan suatu yang abadi
Kemolekan tubuh takkan pernah bertahan
Perubahan pasti terjadi seiring masa berlalu
Seperti halnya CINTA-ku
=================================================

Gundah yang selalu hadir di saat penantianku
Kalut membalut pada rongga kejenuhanku
Gelisahku menjadi-jadi
Denyut nadiku kian berlari
Datangkah ???
Benarkah !!!
Cepatlah …
” Ku mohon … “
==============================================

204 thoughts on “Puisi-puisi romantis lewat sms

  1. cinta itu butuh pengorbanan…
    tapi ngapain berkorban demi cinta..
    cinta cuma butuh alpinliebe.
    karena ada gw n cinta dalam setiap alpinliebe………………….

  2. aLangkah indahnya aku bisa mempUnyai cinta…
    cinta tLah mberikan kebahagiaan dalam hidupku..
    cinta ini teLah memberikan warna yg baru dalam hidupku..
    cinta ini teLah mengajariku haL” yg baRu…
    cinta ini teLah memberiku janji” yang bikin aKu pErcaya..
    tapi terkandang cinta ini bikin aku sakit…
    aku begitu mEncintainya,sehingga aku bisa jadi orang yang bodoh di depanya…
    aku akan terus bertahan untuk cinta ini….

    bunda sayang ayah…
    28_01_08

  3. ~CINTA~

    Suatu kata yang singkat tp…mempunyai arti luas…
    banyak yang bilang cinta itu…buta krn dy…tnpa mlyt usia..n sgalanya
    besar..kecil…tua…muda…smua punya cinta

    cinta…juga bisa diartikan…suatu…ketulusan…
    ketulusan…yang muncul dari…hati…
    dan taukah kalian,apa hati itu?!?
    hati…a/ sesuatu yg kecil di dalam tubuh kita…
    dmn…di dalamnya…timbul…benih-benih cinta…

  4. ~CINTA~

    when i lonely in a room…
    i fell bored…convioused…
    at last… i out…from my room…
    i see stars…moon…and satelite…

    i ask to stars…
    what do i feel now…
    but…stars…quite..

    i ask to moon…
    what do i feel today,last day,n next day…
    but…a moon silent…

    i ask to trees in the yard..
    i say to stones in the garden
    and i say to water in the river…in front of my home…
    but… all of that…silent..

    i convused..
    but… i always..looking for..n looking for again…

    at last…
    i find all of that
    i find what do i feel
    i find my problem which convused by me…
    actually…i feel love

    yeah…i feel”LOVE”

  5. AswIna SayS,,
    cInta adalah ….
    dimana kita bisa menyayangi dy dengan apa adanya ,,,,
    dimana kita mau menerima segala kekurangan maupn kelebihan dy,,,,
    dimana kita ada disamping dy saat suka maupun duka
    karena selamnya aku tetap membutuhkan dy disamping aku…….

  6. hampir semua orang mengenal cinta, tapi tak lebih dari 100 juta orang yang tauarti cinta sesungguhnya. jika aku komentarin cinta mungkin waktu 1 tahun tidak cukup tuk menjelasin semua, belum lagi kasih sayang,rindu,benci dan banyak lagi yang lain. dari itu aku cuma bisa ambil 1 pengertia kalau cinta itu butuh segalanya yang kita miliki.

  7. ya….menurut aku puisinya lumayan mnyentuh sedikit.
    tapi kaalau bisa puisinya bikin yang lebih bagus dan bikin yang cantik ya, biar aku bisa lihat tiap hari..oke….

  8. cinta……….

    cinta itu membingungkan,, ,, terkadang cinta bisa membuat kita lupa dengan semuanya,, dan bisa membuat kita hancur……

    maka hati- hatilah dengan cinta………..!!!

    • boleh juga saranmu,,, tapi tidak semua seperti itu, (terkadang cinta bisa membuat kita lupa dengan semuanya,, dan bisa membuat kita hancur……)
      tergantung siapa yang dicintai dan siapa yang mencintai….

  9. Wlpun mata tak saling memandang
    raga tak sling bersnthan
    namun cinta tlh hdir d htiku dgn ap adanya..cinta bkn hanya tacpan n sntuhn smata..aku mencintaimu dgn hti ku dan kau memahamiku dgn kasihmu..
    thoo..twiiit

  10. CINTA 2 BBBBBBBBBOOOOOOOOOOONNGGGG
    SEMW YG DI UCPN PSNGN U 2 BUSYYYYYYYYYYIIIIIIIEEEEEEEEEET
    KY KNTUT
    PKNA JNGN PRCY MA CNTA DHEEEEEEEEEEE………………………………….KEY

  11. sAat Aq m’CnTAi Dy….
    …………………………………………………………………………………………………

    • ”di saat aq mencintai dia
      ” mengapa raga ini terasa hampa…………
      ”dan di saat aq membenci dia…….
      ”mengapa hati ini terasa resa…….
      ”hooo tuhan apakah ini suatu pertanda……
      ”bahwa dia cinta terakhir dan pertama buat saya…….

      • cinta terkadang menyenangkan,mnyedihkan,mengharukan,mnyentuh,mnyakiti,ketulusan n’ kebohongan, tergantung dari kta nya aj sbrp kta mncinta n’ mnyayangi se’seorng yg kta cntai n’ se’tulus ap cnta n’ kasih syang nya yg di berikan…
        bila…
        hnya kbhongan : pasti hati akan tersakiti n’ hancur…
        apbla bila…
        cinta itu tulus dari hati, mnyayangi dng sgnap jiwa n’raga, pengorbanan yg tulus..
        pasti cinta itu akn abadi kelak….
        hari ini…
        sampai nanti…
        n’ kapan pun…

  12. cinta tu seperti buah stroberi!
    terkadang pahit dan terkadang manis …….

    cinta mank memiliki banyak arti!!!!!
    Kalau menurut gue cinta itu adalah perasaan yang tulus dari dasar hati kepada seseorang. Bagi orang yang sedang jatuh cinta, melihatnya tersenyum saja sudah menyenangkan bagi yang bercinta.
    Karena cinta tu nggak harus sling memiliki……

    salam PEACE & LOVE…….

  13. cintaaaaaaaaaaaa…………………………………………………………………
    what is the cintaaaaaaaa……..?????????????

    eeemmmmmmmmmmmmmmm………..
    cinta tuuu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata…….
    tapiiiiiiiiiiiii………
    cinta itu cuma bisa dirasakan……….
    tul gak…………??????????????????????????

  14. “cita bukanda tatang dari audisi tp cinta datang dari hati,,,,,
    cinta bukan datang untuk di sleksi tp cinta datang untuk di miliki,,,,,,
    jgn miliki cinta karena gengsi tp miliki cinta dri hati yang suci

  15. c!nt4a4. . . . . . ??

    p4 s!ch yg bk!n sE20rng t b4ngg4,,
    c!nt4 ??

    p4 s!ch yg bu4t se20rng t hdp,,
    c!nt4 ??

    p4 s!ch yg bu4t se20rng n4ng!s,,
    c!nt4 ??

    p4 s!ch yg bu4t se20rng g!L4,,
    c!nt4 ??

    c!nt4 t jhT bgT,,cZ dy gx t4u kL0 0rng yg mEncnt4! t sL!t bgT nEr!m4 kny4t4an kL0 yg d! cnt4! t prg! tux sLm4ny,,:'(

    jd! LoE cMu4 jgn t’L4Lu p’cy4 y m4 cnt4,,:-P

    :$ vhE_r!4 :-P

  16. cinta akan datang ketika kita telah memilih…..
    ga akan mungkin cinta datang ketika pandangan pertama….
    makes me wonder…..

  17. cinta ityu buta,
    buta ityu tak dApAt mEliHaT,

    z0 jGn mAEn” dEnGaN CinTA

    0CEEEEEEEEEEEEEE…………….. C0000000000000000000000000YYY

  18. Ketika cinta hanya meninggalkan kepedihan

    Rasa percaya di khianiti oleh perselingkuhan

    Menyayat hati yg duka menjadi smakin lara

    Maniz nya kata2 cinta selalu terucap

    Tapi ktika bersma dia kau mendua

    Apakah itu yang nama nya cinta???????

  19. ngmongin soal cnt ???

    g’ kn prnh ada UJUNG@ . . . .

    jd g’ ush di omongin,lbih baek di jlni ja,,,,sprti air mengalir mngikuti arus

  20. cinta>>>>>>>>>>>>
    cinta itu sesuatu yang tiba2 datang dengan sendirinya
    dy datang dgn tidak memandang apapun dari orang yang dy sk@i…
    ak cnt kalian smw friend……

  21. apa arti cinta????tak seorangpun dapat memaknainya
    apa arti rindu????kitapun hanya bisa merasakannya
    apa arti kasih sayang????………………………….kita hanya bisa mendambakannya

  22. Yg jlas cnt itu adlah anugrah,yg gk smua umat mnusia bs mndpkanya,keabadian cnt,ktulusan cnta itu bgaikan intan mutiara yg amat sgat sulit tuk dmliki.tp jgn kuatir broo…kt pasti kebgian cnta itu,tp inga jika nantik kta mndpkanya cnt itu jaga dan rwat lah cnt itu,krna kt slah 1 mnusia yg pling beruntung bs mndpkan anugrah cnta.

  23. ku hanya punya satu hati
    yang di dalamnya selalu ad nama mu
    jendelaku adalah hati mu
    rumah ku adalah cintamu

    dingin angin menusuk tulang ku
    namun hangat jiwa mu terangi cinta ku
    dan alunan merdu suaramu
    membuat aku terlena bagai di istana cinta

    rindu ku menetas bagai hujan
    yang ter tertampung dalam dada
    genggamlah rindu ini dalam hati
    karna sampai kapanpun rindu ini hanya untukmuu

  24. BerHarap

    Seperti awan……
    menghilang diatas senja
    menyelimutin hati dan kisi-kisi jiwa
    bulan bersinar…….
    bukan tuk terangihati ku

    karna kutak mampu ucapkan sayang
    maka ku coba berlalu tanpa kata
    karna ku tak mampu ungkapkan cinta
    hanya ku simpan dalam raga

    karna tak bisa ku ucapkan cemburu
    hanya ku simpan dalam hati
    ku berharap engkau mengerti
    semoga tetesan embun do’a
    menimbulkan asa lain dalam dalam jiwa

  25. tiada kata seindah kata – katamu,,,
    tiada kisah seharu kisah – kisahmu,,,
    wahai engkau penuntun hidupku,,,
    wahai engkau kitabku AL-QUR’AN,,,

  26. jangan mencintai orang seperti bungga…..karana d”saat musim berganti dia bakalan layu……??
    cintai lah orang seperti air yg selalu menggalir kemana pun ia mau pergi……..???

  27. 0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000YANTI NURBAYANTI berkata:

    CINTA……..
    CINTA adalah anugrah yng maha kuasa yang bila terasa betapa indahnya. CINTA itu membuat hidup kita jadi berwana warni, tanpa CINTA hidup itu terasa hampa kaya seperti di tinggal pacar sangat menyakitkan, Tapi CINTA itu juga bisa membuat kita patah hati, hancur dan akhirnya menangis. CINTA itu jangan seperti RATU yang cuma hanya TTM tapi Cinta itu harus seperti REKSONA yang setia setiap saat itulah CINTA.

  28. cinta tu buta…………………………

    klw bta pasti meraba……………………

    jd jngan smpe cinta membutakan qt………….

    ntar kbyakan ngerba repot……………………….

  29. Tuhan maha tau….
    Dia yg tlah mnciptakan cinta…..
    Tentu Dia juga yg mmbri aturan dlm brcinta…..
    juga Dia yg mngatur prtmuan Qt hingga Qt sperti ni…..
    Q hrap Kw tak jauh dri Doa Kpadn-NYA mnghrap cinta Qt dridhoi dijln-NYA…….

    Amien……

  30. Tiap kata ku coba tuk merangkainya…
    Tiap kelu yang merasuk ku coba tuk mengusirnya…
    Tiap gerak tanganku ku coba tuk meraihnya….
    Jauh rasa sayang ini tak menghampiriku….

    Cinta memang misteri yang tak pernah bisa memberikan sebuah kepastian…
    Misteri yang tak mampu terpecahkan oleh hal yang nyata …
    Karena cinta adalah Fatamorgana yang selalu mengelayut
    Dalam relung sepi yang mencekam…

    Ku berusaha mencari Cinta …
    Cinta yang telah kau suguhkan dalam piring kecemburuanmu….
    Kau suguhkan dengan Senyuman penuh tanya….
    Akankah ada Cinta dalam hatiku?
    Kau biarkan aku terbuai oleh manisnya suguhan cintamu….
    Hingga tak terasa pisau cintamu tlah menusuk hatiku…

    Kini Kau menghilang…
    meninggalkan aku dengan luka cintamu….
    Bolehkah ku menghujatmu…kala kau campakkanku….
    Kini ku sendiri dengan luka itu….. Luka karena cintamu….

  31. cinta membut kita bodo….
    maka klu kita sedang jatu cinta jgn lah pakay hati kita pakay lah otak…
    supay g sakit klu di tingal kan cinta…
    by..bombay….

  32. ^^^^^^^ bodoh………………………………………………………………………bauanget………….??????\.
    (@ @)
    ( ~ )

    • boleh2 saja bermain dengan CINTA ..
      tapi kita juga haruz tau aturan dalam bercinta…
      cintailah dia orang yang kamu cinta menggunakan hati n pikiran . jangan menggunakan hawa nafsu..
      aku yaqin , kalo kalian menggunkan hawa nafsu , kalo bisa dapetin cewe yg gmana aja .. walaupun itu JELEK, karena yg ada dlm fikiran kalian cuma nafsu..
      tapi kalo menggukan hati , pazti sulit untuk mendapatkan nya . dan gk mau pilih yg jelek…. :)

  33. asmara yang telah meneteskan air mataku, kini menjadi kebingungan yang meneteskan darah di hati ku….
    kini rintihan dan kerinduanku telah menjadi do”a yang mengalir untuk kebahagian nu..

  34. Linda aku sayang km“
    aku tdk mu lau hrs khilangan km“
    aku sayang bngt ma km“
    tolong mengerti aku“
    kuta bisa hdp tanpamu“

    I LOVE YOU Linda anggraeni

    by mumu munawar

  35. mungkin cinta hanya sebuah rasa….
    rasa sayang yang mungkin tk kn trgantikn…
    cinta adlh harapan…
    yg tersedia untuk msa dpn..
    tp SPECTAKULLER nya cinta…
    adalah rasa bahagia, sayang, rindu, yang mnjadi satu dalam jiwa…

  36. aku slalu ber juang tuk dapetin cinta qm wlapun halanganya,rintanganya,n tantangnya,,
    wlapun sabar tuk menunggu qm tuk dptin cinta qm,,

    …rafandi n fitri….

  37. bLa kW hDup 100 tHun lma’nY q iNgn hDup 100 thn – 1 hRi, krna q tKan mmpu mnJlani hDup tnPa mu wLw 1 hri,,, q lBih bAik mTi,,,, brSma cnTa q pdaMu,,,,,,,, dN sJuta simPonY cntA Mu,,,,,

  38. hati hati dengan hati
    karna hati bisa menyakitkan hati
    karna tidak hati hati,,,,,,,,

    buat kekasihku yang paling kusayangi,,,,,,
    G_B_Y

  39. cinta tidak bisa dilihat oleh kasat mata,cinta hanya bisa dirasakan oleh hati dan perasaan.cinta adalah anugerah terindah yang diberikan kepada kita,sepahit apapun masa lalu cobalah untuk membuka hatimu kembali.memang cinta tidak bisa dipaksakan tetapi hargailah orang yang mencintai kamu.jika kamu mau dihargai sama orang lain,hargailah dulu orang lain.

  40. Q butuh cinta & sayank darimu,..,.,.,.,,.,.,.,,.,,,.,.,.,.,.,..,
    sayank,.,..,,..,,.,.,.,.,.,.,.,..,.,.,,. love you.,.,.

  41. …… aku ga tw puisi juga ga terlalau pintar ber cinta gw cuma jalani aja …..hihihihiih…. coz evrything be okey aja….

  42. qu gk ska puisi tntang cinta…
    karna cinta bgiq adalah racun tg mmbuat qu jdi stres….
    qu mhon ,, tlong d ganti puisi tntng cintas /…..
    THANKZ…………

    • Cinta itu anugrah!! benar itu hanya saja terkadang manusia seketika di hadapkan dengan rasa cinta lebih menghasratkan pada nafsunya, sehingga tak ada lagi anugrah jika nafsu telah merasuk dan merusak nilai dari sucinya cinta!!

  43. jika benar pelangi itu indah….. iznkan aku untuk menikmatinya, tanpa ada kabut yang menutupi.
    jika benar bulan akan terlihat indah apa bila ada bintang yang mendampingiinya…..izin kan aku untuk menjadi bintang dan akan slalu stia kepada bulan.
    jika benar cinta itu indah…… berikan aku cinta dan izinkan aku untuk merasakan nya.
    jika benar cinta itu menyakitkan…. tutuplah pintu hati ku, agar aku tak lagi mengenal yang namanya cinta…..

    Hope…

  44. C.I.N.T.A

    Cinta i2 bkn BOLA
    yg bisa dpermainkan…
    Melainkan cnta i2 aDalAh AnugEraH…..
    yg t’lah dberikan oleh yg ALLAH
    Tetapi cnta i2 tumBUh dri dLM diri manusia i2 sndri
    yg bisa mRSakN pa i2 cnta yg

    S.E.J.AT.I

    • cinta itu indah seperti burung merpati kemana pun kita pergi pasti akan slalu ada di hati dan akan menjadi kenangan sampai mati…? ^_^

  45. Saadah aku mencintaimu sejak pertama kali aku bertemu aku slalu memikirkanmu.
    Pahamilah perasaanku jangan kau buat aku kecewa
    I love you forever
    Khotimatun saadah
    By agung yg slalu mencintaimu

  46. swatu hari burung
    jatuh cinta pd putih,

    burung pun brusaha
    menangkapkan
    perasaan’y,
    Tp mwar putih
    brkata”aQ tak akan
    prnh bisa mncintai
    kamu..!!

    Brung tak menyerah..
    stiap hari dy dtng..
    untk brtemu dgn
    mawar putih..

    Akhir’y
    mawar ptih brkata..
    “aQ akn mncintai Qm,,jika Qm bisa
    mengubah aQ mnjadi
    mwr merah..!!

    Dan..
    swatu hari brung dtng kmbli,,,
    dy memotong sayap’y dan menebarkan drah’y pd mwr
    putih,,,
    hnga dy brubh mnjd merah..

    Akhir’y..
    mwr sadar sbrapa bsar burung mencintai diri’y,
    tapi..
    smua sudah trlmbt,
    krna burung tak akan
    kmbali lgi kedunia..

    Hargailah siapapun yg mncintaimu
    Sbelum dy meninggalkanmu….!!!!!!!!!!

  47. Cinta it suci.jika kta yg mensucikany dgn kta laen kta bsa menjaga cinta dgn hal yg positif.tp cinta it najis jika kta yg buat cinta it menjdi najis.dman kta membuat cinta menjadi hal2 negatif.rasa takut ats kehilangan cinta sudh past bgi stiap manusia.apbla cinta it tdk bsa jg lg.

  48. pertama bercinta begitu indah kulewati hari bersamamu kau begitu memperhatikanku,kau selalu mencintai aku tapi tak lama setelah kita jalani kau kini tlah berubah tak pernah pedulikan aku …

  49. saran bwt u semuah,
    jangan memilih pacar dari fisik’y,carilah pacar yg baik,romantis,setia,gx pernah nyakitin kita,dan kalLo u udh dapet itu semuah,jagalah pacarmu dengan baik,karan cari pacar yg kaya gtu susah gan,………………………..’?

  50. Cinta Itu Bgitu Indah Di Sana ..
    Di Dalam Hati Mu Yang Slalu Aku Rindu Kan ..
    Diri Mu Yang Slalu Aku Nantikan Dalam Mimpi2 Ku ..
    Akankah Hadir Tuk Temani Sepi Ku ..
    Karna Hadir Mu Begitu Berarti ..
    Tuk Indahkan Dunia Ku Hingga Ahir Nanti ..
    Meski Aku Bukan Orang Yang SEmpurna Tuk Kau Cintai ..
    Tapi Cnta Mu Yang Akan Menyempurnakan Diri Ini ..

  51. apa cih sbnr nya arti cinta itu,,,,,,,,,,,,,,,?????????????????????????

    klw cinta bkin org bhagia ,mngapa ada yg tersakiti krna cinta ,,,,,,,,,,,,,,,,?????????????
    apa arti cinta itu sbnrnya ,,,?????????????????????????

  52. setitik kasih membuat qt sayang
    seucap kata membuat qt percya
    sekecil luka membuat qt terluka
    tp cinta u membuat q bahagia

    fd love wd phplepel

  53. cinta bkn dr materi
    cinta bkn dr rupa

    tpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cinta tulus dr htiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  54. d antara beribu cinta hanya u yg plg q cnta

    d antara beribu ht hnya u yg ingin q miliki

    berbagai macam keindahan d dunia hanya kau yg q puja

    tp q tk brhrb bnyk pd mu,yg q pinta,,,,,,,,,,,,,,,, q hnya ingin sllu brsma mu, d styp wkt d styp dtk bahkan d setiap hembus nafas q

  55. cinta btuh pEngorbAnAn yAnG TuLus dari dLam hati ,
    cintai_Lah pcar kta .
    krna jika dya sdang mnangis ,
    hati kta yang skit ,
    krn ada Laki-Laki Lain yAnG Membantu MenGusap Air_mtAbya ..

  56. cinta memang gila,….
    semua orang di dunia sudah pernah tersakiti karna cinta,..
    makanya br00,…
    cinta itu sangat kejam,…
    gkgkgkgkkgkgkgkg,………. :)

  57. terlalu banyak harapan yang tak pasti dalam pilihan hatinya .
    iya , atu tidaknya tergantung harapan yang putih abu – abu . . . .
    ……. ” dia yang ku mau saat ini , bukan orang lain . maka datanglah ke pelukan ku , kan ku ukir ceria kebahagiaan ku kepada mu

  58. ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░▌║▐░░░░░░▀▀░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░▀▀▀░░░░░░░░░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░░████░░░██░░██░░░██░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░██░██░░░██░░██░░░██░░░░░♥ ♥░░░░░░░░██░░██░░░██░░██░░░██░░░░░♥ ♥░░░░░░░███████░░░██░░██░░░██░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░░░░███████████░░░██░░░░░♥ ♥░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

  59. senyummu bgaikan bulan yg mnerangi malm,
    senyummu bgaikan mawar yg merekah dipagi hari,
    senyummu bgaikan nuansa pelangi yg mwarnai hidupku,
    senyummu adalh cahaya yg brkilau diantara bintang-bintang,
    andaikn mlm ini engkau hadir dan tersenyum,
    bumi terasa indah tanpa bulan bintang diangkasa,
    wahai bidadariku tetaplah tersenyum walau hatimu luka,
    whai bidadariku maafkanku tak bisa dismpingmu,
    aku disini akan mnunggumu tuk kmbali brsamamu,
    mnunggu senyum-senyum indah di bibirmu,
    mungkin hanya senyummu yg bisa temani tiap tidurku,
    rasa sesal yg slalu ada didalm hatiku,
    rasa sesal yg telah mencampakan senyum indahmu,
    maafkanku……………..

  60. Mencintai dan di cintai adalah hakekat manusia tetapi jika aq mencintaimu adl suatu kewajiban krena kmu lah yg paling penting dr SgaLanya…
    KrNa kMulah Nyawa dan HidupQ..
    krna TanPaMu aq Lemah daN ta bIsa bRtahan HidUp smpai sKrang :D

  61. Semua yang telah berlalu
    t’lah membuatku mengingkari janjiku sendiri
    janji yang membawa penyesalan
    t’lah membuatmu kecewa
    t’lah membuatmu berpaling dari hati ini

    Dalam tidur setiap malamku
    terlelap dalam gelap berharap mendapat ketenangan
    ketenangan dan ketentraman yang kuharap
    hanya impian semata

    Karena ketenangan dan ketentraman
    berada dalam dirimu raudah
    Maafkan aku atas semua kebodohanku
    maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu raudah
    Sugguh ku mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu raudah

  62. sungguh benar ku cintaimu meski kau tak anggap ku ada
    ku tak akan memintamu untuk mencintaiku
    yang ku harap kau izinkan aku mencintaimu
    Walaupun semua, hanya ada dalam mimpiku
    hanya ada dalam anganku, akan ku lewati itu
    Berat bebanku Berat hatiku Untuk melepaskanmu
    Untuk merelakanmu Pergi jauh tinggalkanku
    Biar ku ungkapkan cinta Walau cinta itu hampa
    Hanya satu kubuktikan semua aku akan selalu sayang padamu………….

  63. Jika AKU berkata sayang…
    Setiap kali menyapamu itu adalah ungkapan suci HATIKU
    Dan maafkan kalau setiap saat kata itu terucap.

  64. Cinta memang bwt qta lupa akn s’glanya…..
    Cinta sejati&cinta yg agung tlh tiada lge….
    Yg tinggal adlh;
    cinta krna fizix sja,,,
    cinta krna harta,,,
    cinta krna naffsssu,,,
    cma itu lach cinta yg trtiggal d’kehidpn nIeh…

  65. saat aku membuka mata , orang pertama yang inginkulihat adalah kamu .

    dan apabila aku di panggil yang maha kuasa tuk kembali di ke alamku , orang terkhir yang ingin kulihat adalah kamu

  66. ..aQu pernah m’nyayangi s’sorang dgn TULUS. . Aku PERnah mNjdi kaCa yg RELA peCah b’keping dmi orAng yg ku sYang. . Aku PRnh m’hrapkn sbUah cinta dgn PENANTIAN yg tak prnh pudar.. Dan Aku prnah KECEWA dgn sbuah mimpi yg tak jdi nyata. aku pernah terLukA dgn angan yg tinggi dan HANCUR dgn penantian yg palsu. hingga ku ykin cinta itu sbuah PISAU yg TAJAM yg snggup MENUSUK hti Q smpai dLm hingga ku tak berdya. Yg msh Q ingat tntang cinta adLah JANJI mmbwt Q kcwa hngga trSimpan 1 kta. . ..”SAKIT”
    BY kompoy.amir.

  67. Kjarlah cinta ..
    klau itu bisa mmbuat Mu bhagia ..
    Dan tinggalkan cinta klau itu hanya mmbuat Mu menderita ..
    Jgn prnh menangis ketika kamu kehilangan org yg kamu cintai, tpi menangislah ketika kamu kehilangan org yg mencintai mu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s