sms penyejuk qolbu

1

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang
buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan
kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita
HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel
untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan
semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

=========================================

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…
yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga
RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….

=======================================

anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil
menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut
bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

==================================

sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju
Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala
KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan,
MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK
“KEMENANGAN BESAR”…. Insy4JJ1.
MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..
(salam Persaudaraan Dari Aceh)

==================================

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang
tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti
perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan………………

==========================

tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi
Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan
Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …
===============================

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahy
..
..Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti
ESIA..

( http://bhell.multiply.com/ )

======================================

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang e-mail ini.

Sebelum cahaya  padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

========================================

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF
LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

=====================================

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

=================================

jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,jika hati seindah
bulan hiasi dengan senyuman……..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

===================================

gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa
iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin
=======================================

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

( http://temanpagi.wordpress.com/ )

====================================

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

===============================

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju
mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat
keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

================================

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

===============================

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

=====================================

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

===============================

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

============================

fajar ramadhan segera menghampiri dunia, se lembar sutra menghapus
noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di
bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H semoga amal
kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

=============================

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

================================

tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

=================================

marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..

maafin ya… smua kesalahanku

=============================

he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon

=============================

jadiKaN raMaDhan iNi sEbagai aWaL peRubaHan dAlam diRi ini,,,suCikaN
jiWa yang TlaH beRlumuRan Dosa n KhiLaf,,,maRhaBan ya RamadHan,,,,,
==========================

anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu
tak sempat lewat lewat sms pun no what what..

==========================

MarHaban ya Ramdhan…Telah terbuka gerbang Rajab,Terbentang jalan
Sya’ban mari kita bersiap menanti hampran taman “Ram4Dhan” selamat
melangkah memasukinya.. bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil
memenangkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,

=============================

CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN
ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”

===============================

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

================================

Puasa menahan hasrat atas harta
agar tidak senantiasa memikirkannya
merasa cukup atas pemberian-Nya
mensyukuri semua nikmatnya

Merasa cukup bukan berarti manusia tak berharta
Bisa saja dia memiliki pulau harta
namun pikirannya tak disibukkan harta benda
karena harta hanya bersemayam di tangannya
dan tak pernah sanggup menaklukkan hatinya.
Puasa melatih diri bebas dari ikatan harta
agar jiwa manusia bebas dari penjajahan dunia.

Barangsiapa mempertuhan harta
dia akan menjadi budak dunia
Barangsiapa mengabdi pada Allah
dunia akan merangkak jadi budaknya

Sebentar lagi taman puasa akan datang
dihiasi bunga-bunga kebajikan
dilindungi hamparan rumput sedekah
disejukkan kolam ringan tangan pada sesama
Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu
Malam harinya diterangi rembulan sholat malam
Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan?”

(zahra)
======================================

dgn iklas aku mohon ma’af untuk kata2 yg tak terjaga
,,janji yg tarabaikan n’ perbuatan yg pernah menyakitkan
hati yg berprasangka &sgla khilaf aku,,
mohon iklas mu memaa’kan aku,,
agar jiwa raga ini siap dlm menyambut
datangnya ramadhan…****marhaban ya ramadhan…***

==================================

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

================================

KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum
RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan,,..,,

==============================

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA
y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q
PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN…,,…

============================

JALAN2 DI KOTA SEMARANG, BELI JAJAN RASA UDANG
JAGA HATI JGN SAMPAI GARANG, APA LAGI PACARAN DI JALAN

=============================

Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Marhaban Yaa Ramadhan,,,,,,,

===========================

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

==========================

Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…….

Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin

ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

=========================

Saudaraku…. ketahuilah, Hidup hanya sekali, Islam-pun cuma satu-
satunya Agama yang diridhai disisi Allah. maka, matilah hanya untuk
Islam, smoga kita mendapat Rahmat dan Rahim-Nya.

===================================

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, kalau tidak ada
sumur, mandi aja di kamar mandi. Kalau ada khilaf/dosa yang ku
perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..
pliiizzzz…!!!!!! (-:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. Mohon Maaf Lahir dan
Bathin.

================================

Apabila ada langkah yang membekas lara,…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya

Selamat Idul Fitri

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
==================================

Masih ada salah yang tersirat,terucap dan terlakukan
Dibulan Penuh ampunan ini.
Mohon Dimaafkan,……
Karna Sesungguhnya “Tiada Manusia Yang tak Luput dari Salah,Tiada
manusia yang sempurna,Dan ………….
Sesungguhnya Kesempurnaan itu Hanyalah milik Allah SWT.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H
Raih Kemenangan dan Kembali Kefitrah.
Minal Aidhin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin

====================================

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali

kawan makan ketupat,ketupat yang wangi

ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.

opor ayam tape ragi

kue nastar kue betawi

mpo aye org awam,aye mohon dimengerti

klo aye sempat kasar atawe berani,,,,,,,,,mohon diampuni

===========================================

kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel…
menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…
soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…
mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas
asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…
nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1428″ pareng……

====================================

sunset ramadhan beranjak pergi……………
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan….
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir & bathin buat semua sdra ‘q di Indonesia………………

======================================

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah
adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas
segala khilaf
http://purwantoro.wordpress.com/

==================================

terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang
berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.

=======================================

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

=========================

ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.

Minal ‘Aidin Walfaizin,,moHon maAf lahir & b@Thin

==============================

haRi dMi hari tLah d rasakn,,
mingGu dMi mingGu tLah terlewati,,
buLan dMi buLan tLah d lalui,,
taHun dMi taHun tLah berGanti.

seiring berjalan nY waKtu,,
sGala nY bSa tRjadi.
mungkin d jLn iTu pernah tRjadi ke khilafan / kSalahan.

naMun tak ada sLh nY qT saLing mMaafkan d hari yG fitri ni,,
miNal aidin walfaizin,,moHon maAf lahir bathin.
mEt hari raya iDul fitri 1428 H.

=====================================

teruntuk semua nya

diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka

di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta
prasangka baiik yang disengaja maupun ngga
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh
Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh
berkah ini.

===================================

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

http://profiles.friendster.com/pheemboiz
========================================

jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,

Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

==========================

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi
L4nGkaHmU..

J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI
PaNuTan-Mu,

TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-
MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

==================================

sumber: http://temanpagi.wordpress.com/2007/08/27/sms-ucapan-bulan-puasa-dan-…

DIarsipkan di bawah: humor, love
« pantun cinta – pantun humor – pantun lucu – sms pantun – pantun aneh
- pantun gaul – pantun jayus – pantun gombal metode pengobatan nabi -
pengobatan islami »
17 Responses to “sms ucapan lebaran – sms puasa – sms hari raya – sms
ramadhan – sms idul fitri”
Indro.Prasiswo, di/pada Agustus 5th, 2008 pada 10:05 am Dikatakan:

Tlg ya bgi yg puya puisi,pantun,cinta n humor email ak.Htku trs nyaman
Anonymous, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 8:39 am Dikatakan:

http://ainuamri.wordpress.com/2007/09/25/hello-world/
Anonymous, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 8:45 am Dikatakan:

sms gombal:
http://ainuamri.wordpress.com/2007/09/25/hello-world/
Anonymous, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 8:47 am Dikatakan:

Sains membawa kemajuan materi
Agama membawa pencerahan hati
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf bila pernah menyakiti

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama dimakan sejarah
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

Ada suka ada duka
Ada siang ada malam
Kuucapkan selamat hari raya
Segala salah mohon dimaafkan

Pengetahuan memudahkan kehidupan
Agama memberi arah peradaban
Mohon maafkan segala laku kesalahan
Semoga di hari raya kita tambah beriman

Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

Selamanya api adalah api
Selamanya salah adalah salah
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maafkan segala salah

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

Tafsir sesat membawa bencana
Penyebarnya harus diadili
Selamat bergembira di hari raya
Segala salah mohon diampuni

Menjelang lebaran rumah dicat
Biar keluarga jauh betah bertandang
Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
Biar hari raya hati kita lapang

Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi

Hati lapang hati yang tenang
Hati sempit hati tak tentram
Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
Semoga lebaran hati kita tentram

Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri

Selamat hari Raya
Mohon maaf Lahir batin

Sugeng Riyadi
Sedoyo Lepat Nyuwun Pangapunten
syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin
juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan
jiwa ade.
AA kangennnn…
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg….
=======================

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

==========================

Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…
================

hewan apa yang namanya cuman 2 huruf
ya U_dan_G dong…
Udang begggggooooo…..!
============================
aku bingung mengutarakannya
sisi bathinku hebat menahan gejolak yang tak kunjung reda
mendorong-dorong mendesak mengejar.

ingin menentang
tapi hati tak mau ingkar
tak sanggup lg aku pendam

aku ke WC dulu yah hehehehe…. ….
____________________________________________________
knapa ikan ga idup di darat?
karena ikan takut sama kucing…
bego banget sih loooh

sumber http://www.duniasinichi.blogspot.com
Anonymous, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 8:50 am Dikatakan:

Sains membawa kemajuan materi
Agama membawa pencerahan hati
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf bila pernah menyakiti

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama dimakan sejarah
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

Ada suka ada duka
Ada siang ada malam
Kuucapkan selamat hari raya
Segala salah mohon dimaafkan

Pengetahuan memudahkan kehidupan
Agama memberi arah peradaban
Mohon maafkan segala laku kesalahan
Semoga di hari raya kita tambah beriman

Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

Selamanya api adalah api
Selamanya salah adalah salah
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maafkan segala salah

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

Tafsir sesat membawa bencana
Penyebarnya harus diadili
Selamat bergembira di hari raya
Segala salah mohon diampuni

Menjelang lebaran rumah dicat
Biar keluarga jauh betah bertandang
Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
Biar hari raya hati kita lapang

Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi

Hati lapang hati yang tenang
Hati sempit hati tak tentram
Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
Semoga lebaran hati kita tentram

Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri

Selamat hari Raya
Mohon maaf Lahir batin

Sugeng Riyadi
Sedoyo Lepat Nyuwun Pangapunten
syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin
juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan
jiwa ade.
AA kangennnn…
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg….
=======================

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

==========================

Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…
================

hewan apa yang namanya cuman 2 huruf
ya U_dan_G dong…
Udang begggggooooo…..!
============================
aku bingung mengutarakannya
sisi bathinku hebat menahan gejolak yang tak kunjung reda
mendorong-dorong mendesak mengejar.

ingin menentang
tapi hati tak mau ingkar
tak sanggup lg aku pendam

aku ke WC dulu yah hehehehe…. ….
____________________________________________________
knapa ikan ga idup di darat?
karena ikan takut sama kucing…
bego banget sih loooh

sumber: http://www.duniasinichi.blogspot.com
amri, di/pada Agustus 12th, 2008 pada 7:45 am Dikatakan:

gombal abiz, tapi basi:
http://ainuamri.wordpress.com/2007/09/25/hello-world/
ized, di/pada Agustus 13th, 2008 pada 9:48 am Dikatakan:

Jangan pernah d gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa,
carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah
seperti samson, bila km g’mau d jadikan yg k 2 seperti astrid, km
harus ju2r&tulus seperti radja, dan kenanglah aku sperti ungu,
jangnlah km selingkuh sperti kangenband, nanti km ketauan oleh matta
band lho Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati
seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan
hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba, dgn kerendahan hati
maafkanlah segala kesalahan marhabn ya ramadhan, allahumma bariklana
fi-sya’ban wa ballighna ramadhan, 1429H
budimeeong, di/pada Agustus 13th, 2008 pada 11:39 am Dikatakan:

wew…donal berkata..
melihat gajah berbadan rusa..
Ramadhan segera tiba…
Salah dan dosa ampun smua..
——————–
Makan ketupat teh minumnya..
dompet kosong, ga ada duitnya.. Salah dan dosa aa kiranya..
Maka maaf dan ampun penawarnya…

http://budimeeong.wordpress.com
anggia, di/pada Agustus 14th, 2008 pada 6:50 am Dikatakan:

ucapannya ramadhannya keren2…aku..copy paste sebagian ya…. syukron
katsiraan
Uchie, di/pada Agustus 14th, 2008 pada 12:06 pm Dikatakan:

ThAnkSz bgd yaw,,
kt2nå bgus2.
tp kueren lg klo ada jg kt2 sms ngcpin met sahur ma bka puasa..
ya? pliz..
Anonymous, di/pada Agustus 25th, 2008 pada 4:16 am Dikatakan:

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan
batin ..

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai
berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi
surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma
wangi ketulusan untuk memaafkanku”

Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1428H.Nyuwun gunging pangapunten.Mugi
kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah.Amien…
Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul
Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Potato chip without salt is on the table. Relationship without fault
is impossible. Minal aidin wal faizin. Maafkan segala salah “MET
LEBARAN” yee..
MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG
slAh mENduGaSoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin
smua slhku y…

Andai jari tak dapat bersentuh,tangan tak dapat bersalam,hendaknya
batin kita tetap bertaut.Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan
batin.
Indahnya Ramadhan dapat berpuasa dengan penuh ketaatan,Indahnya Idul
Fitri dapat saling memaafkan. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir
dan batin.

Menguntai hati di hari fitri. Memohon keikhlasan tuk memaafkan semua
salah,khilaf,dan cela. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan
batin.
Walau kaki tak melangkah,tangan tak berjabat,mata tak menatap, telinga
tak mendengar,tapi hati tetap berkata,met Idul Fitri Minal aidin wal
faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk semua hal yang salah dari diriku yang selalu kulakukan dan untuk
semua hal yang merepotkan yang selalu kulakukan,,dan untuk semua
bentuk pengorbanan yang selalu kuminta dari dirimu, ………….. mohon maaf
dengan sangat.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah
selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins…
Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1428 H…Maaf lahir batin y..Btnnn
I’d like to wish you a holy Iedul Fitri and express my cincerest
apology. I beg your mercy for all of my sins. May Us be fitri.

Seputih putaw,sebening vodka teriring salam seharum ganja dengan
senyuman semanis anggur merah. Mohon maafkan dosa dan salahku walau
hanya sebesar butiran sabu-sabu. MET LEBARAN YAA… [By: Jatex Bakul
Kembang]

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam
hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam
hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan
kesalahanku.

Bila ada kata terselip dusta,ada sikap membekas lara,dan langkah
menoreh luka,semoga msh ada maaf tersisa.Taqobalallahu Minna Wa
Minkum,Minal Aidin Wal Faidzinn

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri.
Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan
batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan
kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal
1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Dhahar kupat kuahipun santen, menawi wonten lepat nyuwun pangapunten.
Mugi2 kabeh doso2 dilebur ing dinten riyoyo niki. Amien..
Tibalah saatnya sekarang kita kembali ke fitrah kita. Bila mata salah
memandang,bila salah menduga,bila bibir salah mengucap “MOOHON MAAF
LAHIR BATIN”

“HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg
mèmfkan” ¤ SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN¤
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang
fitri

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah
kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari
kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun
jari sepuluh

Eyang putri tindak dhateng ngawi. Mundut jadah kaliyan buntelan rujak
uni. Kulo ngaturaken sugeng riyadi. Nyuwun samudro pangaksami lan
pitrahe ampun lali

Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut
mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak
pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di
hati

Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk
segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun
yang telah dibasuh di bulan suci
Taqobal ya karim, moga ramadhan thn ini dpt mjadi bekal d khidupan 11
bln mendatang, dan qt tdk mbuat ksalahn yg sm lg. Moga qt selalu
istiqomah d jlnNya. Amien

Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling
memaafkan antar sesame umat 4JJ1. Kita putihkan hati dan beningkan
jiwa
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa
pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy,
Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masihdapat terungkap.
Tulus hati meminta maaf

Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf&saling
memaafkan. “SELAMAT IDUL FITRI1428H”Minal aidin wal faidinMohon maaf
lahir batin

Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan
kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain
memaafkan
Tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan
tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang
berprasangka.
Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak
pernah lepas dari khilaf
Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni
ijnkanq ucpkan”TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,minal aidzin wal
faidzin,mhn maaf lahr&btin

Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam
relung hati. Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala
kesalahan.
Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan,
kekhilafan dan kekeliruan yang pernah ada.
Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat,sepenuh hati dan sebening embun
yang telah dibasuh di bulan suci
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah, kususun
jari sepuluh
Bedug tlah ditabuh, gema takbir Ilahi membahana menyambut hari yang
fitri

Kita putihkan hati dan beningkan jiwa
$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ
Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir &
Båtìn

Yä..
Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut
mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak
pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di
hati
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah
kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling
memaafkan antar sesama umat 4JJ1

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy,
Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri

Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap.
Tulus hati meminta maaf

Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari
kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa
pada insane. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan

Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg
jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE
amal2 kbaikn qt ^-^

Semoga di hari yang fitri ini kita data lebur segala dosa dan
kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya
Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta
Tuk setiap tutur yang khilaf, tuk setiap perangai yang membekas, tuk
segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain
memaafkan
Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai
Gapai ampunan Ilahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri

Dalam foto yang terpotret, dalam kisah yang terdongeng hidup yang tak
pernah lepas dari khilaf
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,marilah kita saling mengasihi n memaafkan…Ku tau kau
telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n
ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau…
ku t`lah memaafkanmu…

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS
dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir
dan Batin .. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk
yg mgema,sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari
raya idul fitri,jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf
lahir batin.SELAMAT IDUL FITRI

$mBüRat JinGgä tmpäk’ kmNäng’Pütih Äwän hdirkn süciHp$kn dEndÄmLBüRk’
ängkÜhjEMpüt RidHö tu’tRläHir kmbäliM’äFin RiF_Q YHvE niCE
v3&Tqbäl4JJmiNnÄWAminkum

Mawar berseri dipagi haripancaran putihnya menyapa nuranisms dikirim
pengganti diriSELAMAT IDUL FITRIMOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergiSebelum Idul fitri datangSebelum operator
sibukSebelum sms pending muluSebelum pulsa habisDari hati ngucapin
MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh,Jika HATI seputih
AWAN, jangan biarkan dia mendung,Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia
dengan IMAN.Mohon Maaf lahir dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.Semasa
hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.Selamat Idul
Fitri

Melati semerbak harum mewangi,Sebagai penghias di hari fitri,SMS ini
hadir pengganti diri,Ulurkan tangan silaturahmi.Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan kita kejar dunia,kita umbar napsu angkara.Sebulan penuh
kita gelar puasa,kita bakar segala dosa.Sebelas bulan kita sebar
dengki dan prasangka,Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.Dua
belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,Di hari suci nan
fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.Selamat Idul Fitri,
mohon maaf lahir dan batin

Slps ramadhan smg mutiara ksabarn & keimanan sll trpatri dlm diri.
Seharmoni dg gel. kehidupn yg tak sll datar. MinalAidzinWalFaidzin.Mhn
maaf lahir&batin

Andai jemari tak sempat berjabat.Jika raga tak bisa bersua.Bila ada
kata membekas luka.Semoga pintu maaf masih terbuka.Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.Love makes
all things beautiful.May you have all of the three.Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,kami sekeluarga tetap
kekeuh mengucapkanSelamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Bila kata merangkai dusta..Bila langkah membekas lara…Bila hati penuh
prasangka…Dan bila ada langkah yang menoreh luka.Mohon bukakan pintu
maaf…Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms
yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf
lahir&batin ya.

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..Dan Syariat-Nya di alam
jiwa..Di dunia nyata, dalam segala gerak..Di sepanjang nafas dan
langkah..Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan
ini..Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Bila da lngkah mmbekas lara.da kt mnusuk sukma.da tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn. Met lebarn 1428H.
MinalAidzinWalFaidzin.MhnMaafLhr&Btn

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg
pernah Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul
Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang
buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu
membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita
harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX
kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA…Mohon Maaf Lahir
Bathin.

Satukan tangan,satukan hatiitulah indahnya silaturahmi Di hari
kemenangan kita padukankeikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari
Raya Idul FitriMohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg
kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl
blg org jujur ga perlu malu utk minta maap Jd krn mrs anak nongkrong
yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal
faizin , mohon maaf lahir dan batin ..

sumber: http://thehattainstitute.blogspot.com/2007/10/contekan-sms-lebaran-at…
Anonymous, di/pada Agustus 26th, 2008 pada 5:07 am Dikatakan:

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering
meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS
dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta
khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

http://febri.wordpress.com/
Anonymous, di/pada Agustus 26th, 2008 pada 5:07 am Dikatakan:

AdA RaSa SeDiH kEtiKa RaMaDhAn PeRgi, aDa RaSa HaRu kEtiKa tAkBiR
MeNgGeMa.
KiNi hRp AmPun BeRgEmUrUh d HaTi.AgAr JiWa MeNjaDi BeRsiH.
“miNaL aDziN WaLfAiDziN”

Jk Ht sJerniH aiR,jgN biaRkaN ia kEruH,Jk Ht sPutiH awAn,jgN biaRkaN
ia MnDuNg,Jk Ht seIndAh bLn,hiAsi ia dgN imAn.Met LbaRan,maAf lhr&btn
ya

Dlm krendahan hati ada kluhuran budi.Dlm kmskinan hrta ada kkyaan
jw.Dlm kkhilafan diri ada untaian maaf nan indah. Slmt Idul Fitri 1427
H.Mäàf Làh!r & Båt!ñ.

“andai jari tak kuasa berjabat,” andai wajah tak kuasa bertatap,
setulus hati ku sampaikan permohonan. maaf lahir batin ya..

walau langkah tak btemu,tangan tak bjabat,ucap tak terdengar,izinkan
hati memohon maaf lahir&batin.met Idul Fitri..

As.DariSjutaKsalhan kuharapAdaScercahHarpn YgbsBwtkuLbTenangyaitu
KATAMAAFygTulusDarimu semogaMshKauSisakn
bwtku,mohonMaafLahrbtn,SmogaALLAHslaluMelindungiQt

4JJI pasti membhgiakn orng2 yg slng mmaafkan ssma saudarañ d hri yg
fitri. raih dan nkmati stiap kruniaña yg tak akan kau sangka2.slmt
idul fitri 1427 H.

Semoga Allah melapangkan hati kita u. lebih bsabar dan
ikhlas.Begitupula sahabatmu yg penuh khilaf ini mohon dimaafkan
jg.TAQOBBALALLAH MINNA WA MINKUM

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamanaa Wa Shiyamakum. Taqabbal Yaa
Karim..Met Idul Fitri 1427H. Maaf atas segala salah & khilaf.

Dlm krendahan hati ada kluhuran budi.Dlm kmskinan hrta ada kkyaan
jw.Dlm kkhilafan diri ada untaian maaf nan indah. Slmt Idul Fitri 1427
H.Mäàf Làh!r & Båt!ñ.

4 things I did wrong,4 words which might hurts,4 jokes u can’t
take.Pls accept my apologies..Taqabalallahu minna wa minkum.Mohon maaf
lahir&batin.

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiamana wa shiamakum. Smoga qta mraih
kmenangn dan mngambl hikmah dbln Ramadhan. Selmt Idul Fitri mohn maaf
lhr&btn.

Mätà kädàñg sàlàh mélìhät mùlùt kàdäng sàläh b’ücàp hàtì kàdàng sàlàh
m’dùgà mààfkàn sgl khäläf&khìlàf,,,Sélàmàt idùl fìtrì.Mòhòñ Mààf Làhìr
Bäthìn..

Semoga Allah melapangkan hati kita u. lebih bsabar dan
ikhlas.Begitupula sahabatmu yg penuh khilaf ini mohon dimaafkan
jg.TAQOBBALALLAH MINNA WA MINKUM

As.DariSjutaKsalhan kuharapAdaScercahHarpn YgbsBwtkuLbTenangyaitu
KATAMAAFygTulusDarimu semogaMshKauSisakn
bwtku,mohonMaafLahrbtn,SmogaALLAHslaluMelindungiQt

(”,) t!mE iS c0miN9..TimE to geT for9ivEn3sS oF mY wRoNg doiN9 fr0m
U,,K MaAfiN v ¥a!!
4 aLL mY faULt.
_HapPy iduL fiTri_ ^-^

Adalh lidah pgkal dr ucpn.
Dg lidah t’jalin p’shbatn, dg lidah jg rtakx p’shbatn.
mhn maaf lhr btin. Wilujeng boboran siam!

Stiap indra pd tbh mnumbhkn prasgka.
Adalh lidah pgkal dr ucpn.
Dg lidah t’jalin p’shbatn,dg lidah jg pts p’shbatn.
saat yg tpt tuk slg b’maafn.
Met Idul Fitri!

4 things I did wrong,4 words which might hurts,4 jokes u can’t take.
Pls accept my apologies…
Taqabalallahu minna wa minkum.
Mohon maaf lahir batin jg.

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiamana wa shiamakum.
Smoga lpas Rmdhn ni, qta m’capai drjt muttaqin.
Slmt Idul Fitri mhn maaf lhr&btn.

http://rismayana.multiply.com/
Anonymous, di/pada Agustus 26th, 2008 pada 5:08 am Dikatakan:

http://masuwiek.blogsome.com/2007/11/27/sms-lebaran/

Sms Lebaran
Ya Rabbi berkahi umur kami hg Ramadhan di tahun depan. Sucikan hati
kami u bisa memaafkan saudara kami. Taqoballahu minna waminkum.

Andai jemari tak sempat berjabat. Andaikan raga tak dapat bertatap.
Seiring gema takbir bersahutan dan dari dasar hati yang terdalam, kami
sekeluarga menghaturkan SELAMAT IDUL FITRI 1428H, MOHON MAAF LAHIR &
BATHIN atas segala k’khilafan kami selama ini. Semoga ALLAH swt.
senantiasa meridhop kehidupa kita.

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan “Selamat
Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin”

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Kami mengucapkan Selamat Iedul Fitri 1428H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Semoga amal kita diterima Allah swt.

Gema takbir telah berkumandang. Kemenangan telah kita raih. Kami
meminta maaf atas kekhilafan & kesalahan. Minal aidin wal faidzin.

Ya Allah, muliakanlah Suadaraku ini, bahagiakan keluaganya, berkahi
rizki & kesehatannya, kuatkan imannya, tinggikan derajatnya, eratkan
tali persaudaraan kami & kabulkan d’a2nya. Selamat Iedul Fitri 1428H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Met i’dul fitri 1428H. Mohon maaf atas smua kata2, perbuatan yg tdk
berkenan d Qalbu baik d sengaja atau tdk. Taqabalallahu minna wa
minkum.

Perjalanan panjang penuh perjuangan, membawa kita menuju lemenangan.
Selamat Iedul Fitri 1428H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika hati salah menduga dan lisan salah bicara, ada kata yg berbunga
dusta & tingkah laku yg berbuah sombong berbalut angkuh sehingga
melukai qalbu. Dihari yg Fitri dan penuh ampunan ini kami mohon maaf
lahir & bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H.

Selepas Ramadhan semoga mutiara mutiara, keimanan & mahabbah pada
Allah slalu terpatri dlm diri. Maaf Lahir & Bathin.

Di hari yg baik ini tiada seindah kata yang terucap dari lubuk hati
yang sangat dalam. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir &
Bathin.

Saya mohon maaf bila ada kata, sikap, hati yang kurang santun. Semoga
kita diizinkan berjumpa lagi dengan kemuliaan Ramadhan di tahun depan.

Taqaballahu minna wal minkum. Selamat Hari Raya 1428H, Minal Aidzin
wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ramadhan telah pergi. 1 Syawal pun tiba, mohon dibukakan pintu maaf
bila ada kesalahan. Selamat Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir &
Bathin.

Sebelum cahaya dipadamkan, sebelum waktu habis terbuang. Izinkan kami
memohon maaf atas segala khilaf yang ada. Taqabalallahu minna wa
minkum. Minal Aidzin wal Faidzin.

Taqabalallahu minna wa minkum ja’alaanallahu wa iyyaakum
minal’aaidiina walfaa iziina kulla’aamin wa aantum bi khayrin. 1
Syawal 1428H.

Dihari yang fitri ini, kami Mohon Maaf Lahir & Bathin, Minal Aidzin
wal Faidzin, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H

Kadang sikap, perkataan, hati/perasaan membuat kesalahan. baik
disadaro maupun tidak disadari. Dihari yang Fitri ini, adalah hari
sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon
Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H.

Satukan tangan & hati. Indahnya bersilaturrahmi di hai kemenangan.
Mari padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1
Syawal 1428H. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika tangan tak mampu berjabat, lisan tak mampu berucap, izinkan sms
sebagai pengganti untuk ucapan Selamat Iedul Fitri 1428H.
Taqabalallahu minna wa minkum Shiyaman wa shiyamakum, Kullu amien wa
antum bikhair. Mohon Maaf lahir & Bathin. Mudah2an kita kembali pada
fitreh yang suci.

Hari kemenagan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan
tangan, untuk berjabat hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, Mohon
Maaf Lahir & Bathin.

Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam
yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian.
Selamat Hari Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka hp dapat sms, buka
sms dapat ucapan “Met Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin”.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam
shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba,
keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul
Fitri 1428H.

Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat
terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir &
Bathin.

Ucapan yang paling baik adalah “Allah”, lagu yang paling indah adalah
“Adzan”, referensi yang paling lengkap adalah “Al-Qur’an”, senam yang
palig sehat adalah “Shalat”, diet yang paling bagus adalah “Puasa”,
kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, perbuatan yang paling
mulia adalah “Memaafkan”, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1428H, Mohon
Maaf Lahir & Bathin.

Taqablallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Dengan penuh
keikhlasan kami mohon maaf atas semua kesalahan lahir & bathin.

Seiring surya berseri indah dipagi penuh hikmat ini, kami mohon
dbukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan
dihati.

Marhaban ya Ramadhan. Selamat Menjalankan ibadah puasa, semoga amal
ibadah kita mendapat ridha Allah swt. Mohon Maaf Lahir & Bathin atas
segala kekhilafan.

Mata kadang salah melihat, bibir sering salah berucap, hati kadang
selalu salah menduga. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Jika jemari tak sempat berjabat, jika ada kata membakar lara, menusuk
hati, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menyambut Hari Raya
Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf ahir & Bathin.

Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan, bila ada tulisan-
tulisan saya yang tidak sedap dibaca, bila ada kelakukan saya seperti
lupa usia. Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Iedul Fitri.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya
kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari
Raya Iedul Fitri 1428H.

Dibeningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah,
tergores prasangka dosa. Mohon maaf sehingga kita menyambut Iedul
Fitri dengan hati yang bersih.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan
pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Beningnya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan Selamat
Iedul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan
hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa
minkum.

Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon Maaf ahir & Bathin atas segala
kesalahan. Semoga Allah meridhai amal kita.

Atas segala kesalahan kami sekeluarga, mohon maaf lahir & bathin,
semoga Allah swt. meridhai kita.

Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah
menoreh luka. Dihari yang fitri ini mohon dimaafka segala salah &
dosa.
Anonymous, di/pada Agustus 26th, 2008 pada 5:09 am Dikatakan:

BUAT YANG DOYAN SMS-SMS-an SELAMA LEBARAN … ini contekannya

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— —-

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”
———— ——— ——— ——— ——— —-

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1427 H
———— ——— ——— ——— ——— —–

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
———— ——— ——— ——— ——— —–

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent
———— ——— ——— ——— ——— ——-

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati
Di hari yang Fitri ini.
———— ——— ——— ——— ——— ——-
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——–

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
———— ——— ——— ——— ——— ——-

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
———— ——— ——— ——— ——— ——-

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
———— ——— ——— ——— ——— ——–

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
———— ——— ——— ——— ——— ———

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1427 H
———— ——— ——— ——— ——— ———

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
Maaf Lahir Bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1427 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1427 H
Minal aidin wal faizin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Sama-sama dik… saya juga mohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Suminten wonten pinggir margi sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin
———— ——— ——— ——— ——— ——— -

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Puisi sms idul fitri

0

Sucikan Diriku
Sucikan jiwa dengan puasa
serasa tak lengkap
sebelum kau sucikan diriku
dari dosa-dosaku padamu

Hapus Menjelang Puasa
Putihnya kertas puasaku
masih terasa bergaris-garis biru
sebelum kau maafkan segala kesalahanku

Sebelum Membakar Dosa
Sebelum datang bulan pembakar dosa
Sudilah bakar dosa-dosaku padamu

Ketika Cinta Harus Memilih
Ketika cinta harus memilih
antara acara TV dan tarawih
Jiwaku sebagai laron-laron akan memilih
mengerubungi cahaya yang mana?

Puisi Indahku
Kubacakan bait-bait puisi indah
untuk membujukmu
agar menghalalkan segala dosaku padamu :

“Sebentar lagi taman puasa akan datang
dihiasi bunga-bunga kebajikan
dilindungi hamparan rumput sedekah
disejukkan kolam ringan tangan pada sesama
Siangnya dihangatkan indahnya matahari menahan nafsu
Malam harinya diterangi rembulan sholat malam
Bukankah hidup terasa begitu indah di raja segala bulan?”

Dinginnya Malam
Dinginnya malam
sirna karena hangatnya hatimu
kala bangun untuk menyiapkan
sahur buat kita bersama

Jiwa Merdeka
Kala puasa membuat
jiwa jadi begitu perkasa
untuk kendalikan nafsu
Maka dia layak disebut
jiwa yang telah merdeka

Jiwa Perkasa
Bila ingin melihat
perkasanya jiwa
Lihatlah seorang puasa
di hadapan sepiring nasi
dan segelas teh manis
di tengah terik matahari
dan perut melilit kelaparan
Dia tak sedikitpun tergoyahkan

Jiwa Dahaga (1)
Dahaga jiwa
lenyap tak berbekas
setelah meneguk mata air puasa
yang janjikan berbukit-bukit pahala

Jiwa Dahaga (2)
Jiwa dahaga
lemah tak berdaya
melawan nafsu manusia
Mendadak jadi perkasa
setelah minum madunya-puasa
yang memaksanya bertempur habis-habisan
menaklukkan nafsu yang datang menggoda

Rintihan Nafsu yang Menangis Lalu Tunduk
Hiks! Hiks!
Begitu kejamnya dikau jiwa
memaksaku tunduk padamu
Aku ingin makan tapi kau tahan
Aku kehausan tapi tak kau beri minum
Kau paksa aku bangun kala ingin tidur
Kau paksa aku bersedekah kala ingin pesta
Kau paksa aku bekerja kala aku ingin berleha-leha
Deritaku tak tak tertahan lagi…

Tapi tuanku terlalu perkasa bagi hamba

Basuh dengan Mata Airmu
Ramadhan basuhlah
hatiku dengan mata air pahalamu
agar kerak-kerak dosa di hatiku
luruh tersapu aliran sungai cahaya
yang mengalir siang dan malammu.

Selamat Datang Sahabat

3

Selamat datang di bukti Kumpulan puisikuk yang selalu ku curahkan untuk dia yang selalu ada dihati Temukan berbagai pengalaman menarikku disepanjang perjalanan hidupku dari karir, asmara, persahabatan, musuh, persaudaraan, dan pelampiasan kemarahan ku yang semuanya dapat anda temui www.ali-imron.co.cc

Anda pun dapat mendownload berbagai ilmu pengetahuan didalam blog dan segala keperluan untuk pengamanan computer anda silakan download